Cinta

 Apa yang dimaksud dengan cinta ? Atau apakah cinta itu ?

Setiap orang pasti pernah merasakan cinta, tidak dapat dipungkiri. Cinta yang pertama dirasakan oleh seseorang adalah cinta Sang Pencipta kepada ciptaan-Nya ya itu lah kita manusia yang tercipta dari unsur di bumi ini. 

Lalu cinta apa lagi yang dirasakan oleh mahluk selanjutnya setelah ia tercipta? Cinta kedua orangtuanya yang telah menjadi perantara dalam penciptaannya dan adanya dia di muka bumi ini. 

Setelah itu cinta siapa lagi yang dia rasakan setelah dari orang tuanya? Ya cinta dari saudara-saudara yang lahir dari rahim ibunya dan cinta yang muncul dari saudara-saudara dari orang tuanya.

Kemudian cinta siapa lagi yang dia rasakan? Cinta kemudian adalah cinta yang dia cari ataupun yang ia temukan dalam perjalanan hidupnya. Cinta tersebut yang akan melengkapi keganjilan dari hidupnya. 

Tapi tak jarang dari kita banyak yang salah dan terjebak dalam menemukan cinta itu. Kenapa bisa? Seringkali kita menganggap cinta yang datang sesaat adalah cinta abadi selamanya... terkadang kita terlalu cepat menerima seseorang yang datang dengan cinta nya ketika kita merasa kesepian dan tak punya tujuan dan pengharapan. Percayalah cinta yang datang terlalu cepat juga akan pergi dengan cepat. 

Carilah cinta dengan cara yang tepat dengan meminta kepada Sang Pemilik Cinta, maka dia akan memeberikan jalan untuk menemukan cinta yang tepat... 

Comments

Popular Posts